Kamis, 21 Maret 2013

Kekuatan Member EXO-M

EXO M Super Power


Sama seperti kembarannya, EXO M juga punya kekuatan. Kira-kira apa aja kekuatannya. Let's see it !





1. Kris - Flight

Kris ini punya dua kekuatan, yaitu api (sama seperti Chanyeol) dan terbang. Sama seperti Kai, dia juga bisa menghemat energi dan bahan bakar. Lumayanlah, bisa terbang tanpa mencemari udara. Nama kekuatannya Levitation atau lawan gravitasi. Lambangnya adalah Dragon atau Naga.




2. Lay - Healing

Lay ini "dokter"-nya EXO. Kemampuan dia adalah Healing - menyembuhkan dengan lambang Unicorn. Di MV MAMA dia ngehidupin lagi bunga anggrek, kalau nggak salah. Di Harry Potter darah Unicorn bisa nyembuhin atau bikin awet muda gitu. Nama kekuatannya Vitakinesis (kalau nggak salah ...)




3. Chen - Lightning

Lambangnya Chen adalah Scorpion atau Kalajengking . Kemampuan Chen adalah mengendalikan petir. Jadi kaya Dewa Zeus gitu. Disebutnya Electrokinesis.




4. Luhan - Telekinetis

Arti lambangnya itu tiga lingkaran yang paling luar itu artinya kekuatan pikiran. Yang baris dibawahnya itu gelombang pikiran. Dan yang ditengah-tengah itu bendanya, jadi kekuatan Luhan adalah menggerakan sesuatu menggunakan kekuatan pikiran. Sebutannya Telekinesis. Jadi kaya Jean Gray di X-Men gitu, si Luhan. Enak kali ya, punya kekuatan kaya Luhan. Ngerjain pr, ngetik sms, baca buku, makan, nggak perlu pake tangan.



5. Xiumin - Frost/Snowflakes

Lambangnya Xiumin itu butiran salju. Kekuatan Xiumin itu menghasilkan es. Mungkin bisa bikin salju. Nama kekuatannya itu Cryokinesis.



6. Tao - Time Control

Lambangnya Tao itu Hourglass atau jam pasir. Kekuatannya Tao adalah mengendalikan waktu. Mungkin maksudnya waktu bisa di-pause, kembali ke masa lalu atau masa depan gitu kali ya. Nama kekuatannya itu Chrokokinesis.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar