Selasa, 19 Maret 2013

Kekuatan Member EXO-K






Di MV MAMA, semua member EXO punya kekuatan. Kali ini yang akan dibahas adalah EXO-K. Apa aja sih kekuatannya ? Ayo kita lihat.


1. Kai - Teleportation

Kekuatannya Kai ini sangat berguna kalau sedang macet perjalanan mau ke sekolah. Tinggal jentikkan jari udah nyampe di sekolah. Sangat menghemat energi. Nggak perlu keluar banyak duit buat beli tiket atau semacamnya. Bahkan kekuatan Kai ini bisa digunakan untuk masuk ke tempat konser tanpa tiket (enak banget ini sih ...)



2. Suho - Water

Kekuatannya Suho ini sangat bermanfaat di Indonesia dan negara-negara yang kekurangan air bersih. Karena air adalah sumber kehidupan manusia. Suho bisa menyemburkan (?) air dari tangannya. Keren sekali leader satu ini. Mungkin dia bisa memanfaatkan "kekuatan"-nya untuk usaha air isi ulang atau cuci mobil.


3. Chanyeol - Flame

Nah, kalau yang ini kayanya harus hati-hati. Soalnya kalau marah dikit, apilah yang disembur. Kekuatannya Chanyeol ini sangat berguna kalau gas di rumah habis.






4. Baekhyun - Light

Kekuatan Baekhyun ini sangat berguna kalau sedang ada Earth Hour atau acara matikan lampu satu jam (sama aja-___-). Tanpa cahaya, dunia gelap. Jadi kekuatan Baekhyun ini bisa dimanfaatkan di negara kita yang kadang ada pemadaman bergilir.





5. Sehun - Wind

Kalau Sehun, sama bahayanya kayak Chanyeol. Sekali bersin, barang kelempar kemana-mana. Bersin aja kaya gitu apalagi batuk ? Yang ada puting beliung.




6. D.O - Earth

Kemampuan D.O ini berguna kalau ingin menghancurkan gedung yang udah tua. Sekali nonjok, dinding bolong 3 meter. Sekali lompat, daerah rawan longsor tanahnya pada langsung turun (longsor). Sekali marah, mungkin akan menyebabkan tsunami (?)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar