Rabu, 27 Maret 2013

Carlisle Cullen, my first idol figure

Setiap orang pasti punya tokoh idola. Bisa itu tokoh idola fiksi atau nyata. Entah apa yang membuat orang itu sangat menyukai atau ngefans dengan idolanya itu. Ada banyak kelebihan pada tokoh idola yang membuat orang itu sangat menyukainya, bahkan ada yang rela merubah penampilan demi mirip si tokoh idola. Gue juga punya tokoh idola, dan tokoh idola gue adalah :





1.Carlisle Cullen

Carlisle Cullen adalah tokoh fiksi dalam novel Twilight. Di dalam novel itu, Carlisle adalah ayah dari Edward. Dan dia juga seorang vampir yang berprofesi sebagai dokter. Emang aneh, sih, tokoh idola gue yang satu ini. Kenapa gue suka Carlisle ? Kenapa bukan Edward atau Jacob yang lebih banyak disukai ? Gue suka Carlisle bukan karena menurut gue dia ganteng atau dia super kaya raya (yaiyalah, hidup dari tahun 1640, rajin nabung pastinya kaya rayalah), tapi gue suka sama pembawaannya yang dewasa, tenang, dan tak menyukai kekerasan (karena sejujurnya gue nggak suka kekerasan, bentakan, atau teriakan). Ia juga dikatakan tidak pernah menghakimi anak-anaknya. Carlisle memiliki karunia belas kasih yang tidak tertandingi, maksudnya dia itu sabar banget dan berusaha melindungi keluarganya (coba liat di Breaking Dawn part 2, pas Alice ditangkep sama Volturi dia teriak, "Let her go!" atau kalau diterjemahin jadi "lepaskan dia!". Gue seneng banget gitu pas ngeliat dia di The Twilight Saga, pasti kalau nonton itu filmnya gue cuma ngincer ngeliat Carlisle-nya aja, hahaha. 

Gue ngebayangin aja gitu kalau misalnya dia beneran nyata, dan misalnya gue jadi anaknya, wah, seneng banget kali gue ya. Gue bukan ngincer kekayaannya, tapi gue ngincer kasih sayangnya yang nggak terbatas ke anak-anaknya. Kayanya enak gitu, ya, punya bapak sabar banget kaya Carlisle. Dielus lembut rambutnya, dipeluk, dirawat sekaligus dijagain kalau sakit, trus di ... aaa, seneng banget gue bayanginnya. Trus dia juga dokter, kebetulan gue emang pengen banget jadi dokter.

Kadang-kadang gue suka mimpiin dia. Hahaha, nggak tau kenapa, Carlisle itu mengayomi banget orangnya. Haha, di novelnya aja, pas Edward ngeberontak dan kabur dari rumah, si Carlisle nggak marah, dia tetep nunggu Edward pulang. Rasanya jadi bener-bener pengen punya bapak kaya Carlisle. 

Carlisle itu emang perfect banget pokoknya. Udah dia dokter, kaya, baik hati, ganteng, pintar pula. Sayang, dia hanyalah tokoh fiksi :'(






*tatapannya mematikan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar